Kecil-kecil sixpack. Begitulah gambaran fisik seorang Arat Hosseini. Usianya tetap 6 tahun, namun tampilan fisiknya telah sanggup mengakibatkan orang-orang berdecak kagum. Orang dewasa saja sanggup ‘setengah mati’ mengupayakan mendapatkan perut bak roti sobek. Akan tetapi, hal itu tak mustahil bagi Arat.

Walau begitu, Arat tak bercita-cita menjadi binaragawan. Kata sang ayah, Mohamed Hosseini, putranya yang kelahiran 30 September 2013 itu menghendaki menjadi pemain sepak bola paling baik dunia. Kenapa Arat sanggup mempunyai tubuh sixpack di umur bocah? Ayahnya yang juga menyukai permainan judi online di http://www.santafeforward.com/ bilang, ia menyadari putranya mempunyai tangan yang terlalu kuat sementara tetap tiga bulan dan hal itu mendorongnya untuk mendaftarkan Arat ke kelas gimnastik ketika usianya menginjak lima tahun.

“Saat Arat tetap kecil, dia tetap bergerak dan senantiasa aktif. Dia mulai lakukan senam lebih-lebih sebelum saat saya membawanya ke klub kecil. Dia terlalu antusias,” ujar Mohamed.

Sebenarnya, nama Arat Hosseini telah populer sejak tahun 2017. Kala itu, beredar sejumlah video yang mempertontonkan aksi bocah Iran ini lakukan pull up, memanjat tembok, dan lakukan lompatan jungkir balik berasal dari tempat yang lumayan ekstrem. Selain itu, Arat pada sementara itu terhitung memperlihatkan kemampuannya sementara berenang. Ia pun memperlihatkan kemampuan berlari bersama kecepatan tinggi di atas treadmill. Namun jangan salah, meskipun bobot tubuhnya seperti orang dewasa namun Arat tetap seperti anak-anak pada umumnya. Ia tetap menonton kartun seperti Anime Kimi No Nawa, bahkan ia juga menangis ketika kepalanya tersundul bola di lapangan!

Bukan Sebagai Binaragawan, Arat Hosseini Justru Ingin Menjadi Pesepak Bola

Arat Hosseini, Dulu Disebut Baby Ninja Sampai Punya Perut Sixpack!

“Arat menjadi populer di Asia sebagai pesenam ketika dia tetap terlalu muda. Saat dia mulai bermain sepak bola, lebih banyak orang di seluruh dunia mulai menontonnya, dan kita mendapat peluang untuk berkata bersama banyak orang terhitung selebriti seperti DJ Khaled dan Novak Djokovic,” menyadari ayahnya.

Arat bilang secara terang-terangan kepada ayahnya bahwa ia menghendaki menjadi pemain sepak bola profesional kelas dunia. Mohammed mengaku akan membantu permintaan putranya tersebut. “Saya yakin dia akan menjadi pemain hebat. Dia terlalu mempunyai bakat dan mempunyai stimulus diri. Ini perjalanan yang panjang dan kita akan menjaga fokus dan obyek kita untuk mencapainya. Dia akan menjadi pemain termuda yang tampil di Piala Dunia,” tuturnya.

Jika kalian memperhatikan Instagram pribadinya, kalian akan memandang Arat beberapa kali Mengenakan jersi Barcelona. Walau begitu, ayahnya mendaftarkannya di akademi Liverpool. “Kami sedang membayangkan era depan dan langkah-langkah yang sanggup kita ambil. Tidak ada yang akan menghentikan kami. Arat menyukai sekolah dan sepak bola. Dia sementara ini berlatih bersama Akademi Liverpool FC dan menghendaki menjadi pemain paling baik di dunia. Jadi saya lakukan seluruh yang saya sanggup untuk membantunya,” kata Mohammed.

Sang bapak beberapa kali mengunggah peristiwa Arat bermain sepak bola ke account Instagram Arat. Salah satunya, aksi Arat yang bermain laiknya Lionel Messi. Kemampuan dribel, gocekan, dan tendangannya memukau. Akankah publik melihatnya raih banyak trofi Ballon d’Or di era mendatang?

Tinggalkan Balasan