Britney Spears Kehilangan Bayi Yang Dia Kandung

Britney Spears Kehilangan Bayi Yang Dia Kandung

sehabis mengatakan bahwa beliau mengharapkan anak ketiganya bulan lalu, Britney Spears berkata beliau sudah kehilangan bayinya.

pada sebuah posting Instagram pada hari Sabtu, Spears menulis, “menggunakan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan,” menambahkan, “Ini artinya waktu yang menghancurkan bagi orang tua mana pun.”

Britney Spears Kehilangan Bayi Yang Dia Kandung

Penyanyi itu juga mengakui bahwa beliau mungkin wajib menunggu hingga dia lebih jauh pada kehamilannya buat memposting yg dia harapkan, namun dia dan tunangannya, Sam Asghari, “terlalu bersemangat buat mengembangkan kabar baik.”

Pengumuman Spears di bulan April bahwa beliau hamil mengikuti informasi clickbet88.org pertunangannya dengan Asghari September lalu dan penghentian 13 tahun konservatori pada bulan November. gosip itu terasa sangat emosional mengingat selama persidangan buat menentukan apakah konservatori harus berakhir, keliru satu kesaksian yang diberikan Spears pada pengadilan termasuk rincian tentang beliau tidak diizinkan menemui dokter buat melepas IUD-nya.

Penyanyi itu memiliki dua putra remaja dari pernikahan sebelumnya menggunakan mantan suaminya Kevin Federline, dan bayi itu akan sebagai anak pertamanya dengan Asghari.
dalam postingannya, Spears berkata bahwa beliau akan terus mencoba “bayi ajaib” lainnya.

“Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha memperluas famili kami yang indah ,” tulisnya. “Kami berterima kasih atas seluruh dukungan Anda. Kami meminta privasi selama momen sulit ini.”
Perwakilan buat Spears tidak segera menanggapi permintaan komentar wartawan.

“dengan kesedihan terdalam kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan. Ini adalah ketika yang menghancurkan bagi orang tua mana pun, ”kata posting itu. “Mungkin kami seharusnya menunggu buat mengumumkan hingga kami melangkah lebih jauh, namun kami terlalu bersemangat buat memberikan informasi baik.”

“Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami,” tulis postingan tadi. “Kami akan terus berusaha buat memperluas famili kami yg latif.”

Spears yang berusia 40 tahun berkata beliau merindukan bayi menggunakan Asghari yg berusia 28 tahun, seorang pelatih langsung, tetapi pula mengatakan konservatori selama hampir 14 tahun yang berakhir tahun lalu memaksanya buat tetap memakai indera kontrasepsi.

Keduanya bertemu pada lokasi syuting video “Slumber Party” di tahun 2016.

Spears mempunyai dua putra dengan mantan suaminya Kevin Federline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post